Khaira dan Freya Raih Juara Panahan

Khaira dan Freya Raih Juara Panahan

Khaira dan Freya Raih Juara Panahan dalam ajang Indonesia Memanah 8 Indonesia Youth & Sports (IYOS). Kegiatan ini diselenggarakan selama 3 hari dari tanggal 27 sampai 29 Januari 2023 di GOR POPKI Cibubur Jakarta Timur.

Murid SD Silaturahim Islamic School kelas 6 ini bernama lengkap Khaira Afiqoh Putri Irawan yang meraih Juara 1 tingkat SD Pemula. Sedangkan Freya atau Freyaruna Arkanindya Laksono meraih juara 3 dalam tingkat yang sama.

Ketekunan dalam berlatih dan didampingi oleh Pelatih profesional yaitu Ibu Dati Tasia F. yang menjadi pelatih ekstrakurikuler Panahan di SD Silaturahim Islamic School. Dorongan semangat juga dari teman se angkatan Aina Husna Sulaiman yang telah beberapa kali memenangkan kompetisi serupa. Namun kali ini Aina telah masuk dalam kartegori Standar nasional SD Prestasi Wanita.

SD Silaturahim Islamic School dengan slogan semua anak bintang berusha untuk memfasilitasi para uridnya untuk dapat mengembangkan minat dan bakat masing-masing. Tidak ada istilah anak yang “bodoh” di sekolah ini karena setiap anak pasti memiliki bakatnya masing-masing. Tinggal bagaimana menemukan dan mengasah bakat dari setiap anak.

Dengan terasahnya setiap bakat anak maka akan muncul prestasi-prestasi dari setiap masing-masing anak. Sebagai informasi pendaftaran murid baru atau PPDB SD Silaturahim islamic School tahun pelajaran 2023-2024 telah dibuka. untuk informasi lengbih lengkap dapat melalui website di www.silaturahimislamicschool.sch.id

 

Khaira dan Freya Raih Juara Panahan

Oleh: Mas Jo (Humas YPSJ)

 

Leave a Reply