SD SILATURAHIM ISLAMIC SCHOOL GELAR KID FUN FEST

SD SILATURAHIM ISLAMIC SCHOOL GELAR KID FUN FEST

SD Silaturahim Islamic School gelar Kegiatan Kid Fun Fest.

Jatisampurna, 12 Oktober 2012

SD Silaturahim Islamic School gelar Kegiatan Kid Fun Fest. Sebuah kegiatan lomba yang terdiri dari Lomba mewarnai, Lomba menari dan lomba hafalan do’a pendek.

Lomba-lomba ini untuk kategori kelas TK-A dan TK-B di Wilayah Kecamatan Jatisampurna, Tapos, Cimanggis, dan Gunung Putri. Lokasi lomba berada di area sekitar SD Silaturahim yang terbagi menjadi beberapa area. Lomba menari di Aula SD Silaturahim, lomba menggambar ruang kelas, dan lomba hafalan do’a pendek di ruang kelas.

Tri Wahyuni selaku Manajer Humas & Marketing YPSJ menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini untuk memfasilitasi pembelajaran minat dan bakat pada peserta didik di tingkat TK sederajat. Selain itu kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahim antar sekolah. Tujuan lain yaitu agar SD Silaturahim semakin dikenal oleh masyarakat sekitar.

Kid Fun Fest ini diikuti oleh peserta sebanyak 40 Peserta Lomba Baca Do’a Harian, 85 Peserta lomba mewarnai, dan 40 Peserta lomba menari. Peserta yang hadir dari berbagai TK dan RA di beberapa wilayah di sekitar Jatisampurna, Tapos, Gunung Putri dan Cimanggis.

Setiap kategori lomba akan diambil 3 nilai teratas yang akan mendapatkan piala. Adapun hadiah untuk pemanang atau nilai 3 besar yaitu berupa Piala/Medali, Voucher Pendidikan, dan Bingkisan Souvenir.

Selanjutnya informasi pemenang akan disampaikan pada tanggal 15 Oktober 2022. Pengumuman pemenang sekaligus penyerahan hadiah dilaksanakan secara bersamamaan dengan program parenting di SD Silaturahim Islamic School.

Sebagai informasi bahwa kegiatan Parenting yang akan dilaksankan di SD Silaturahim Islamic School juga terbuka untuk umum. Pendaftaran kegiatan ini gratis dan dapat melalui pengisian formulir secara online di tautan berikut: bit.ly/SEMINAR-SDSIS1022

Oleh: Mas Jo (Humas YPSJ)

 

 

 

 

This Post Has One Comment

Leave a Reply