serah terima jabatan kepala sekolah sd silaturahim
serah terima jabatan kepala sekolah sd silaturahim

Kepala Sekolah Baru

Kepala Sekolah Baru, Semakin Maju, Semakin Berprestasi itulah yang menjadi harapan bagi seluruh stakeholder SD Silaturahim Islamic School. Pada hari Senin, tanggal 10 Agustus 2020 di Kantor Yayasan Pendidikan SIlaturahim Jatikarya (YPSJ) telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) kepala Kepala sekolah baru di SD Silaturahim Islamic School (SIS) yaitu Ibu Ade anah Muthmainah,S.Pd. yang menggantikan Kepala Sekolah sebelumnya yaitu   ibu Shanti Hayuningtyas,S.Si.

Sedangkan untuk Ibu Shanti Hayungtyas saat ini mengamban amanah sebagai Kepala Pengasuhan dan Konseling di Asrama Insan Mandiri Cibubur yang juga merupakan bagian dari YPSJ. Masa jabatan kepala sekolah dan dan juga kepala pengasuhan dan konseing sesuai dengan Surat Keputusan Direktur Pendidikan YPSJ Bapak Munif Chatib akan berlangsung selama 3 (tiga) tahun pelajaran yaitu mulai padat tahun pelajaran 2020/2021 sampai dengan 2022/2023.

Sekilas profil Ibu Ade  Anah Muhmainah yang mulai tahun pelajaran 2020/2021 menjabat sebagai kepala baru di sekolah SD Silaturahim sebagai berikut :

Nama                          : Ade Anah Mutmainah. S,Pd

Alamat                        : Jl Jampang. RT 03 Rw 03 Kel. Kalisuren.  Kec. Tajurhalang – Bogor

Tempat, Tgl Lahir    : Indramayu, 15 Oktober 1972

Pendidikan Terakhir   : S1 PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini)

Universitas Negeri Terbuka Indonesia

Pengalaman Kerja      :

1995 – 2002     TK mutiara Dharma Wanita Pemkab Indramayu

2003 – 2010     TK Cendekia Bumi Patra Pertamina Balongan Indramayu

2011 – 2013     Kepala Sekolah TK Alam Indramayu

2013 – 2019     Kepala Sekolah TK Annahl Bogor

2016 – 2019     Konselor TK Abckids Indramayu

2017 – 2019     Konselor School and Daycare Al Islam Indramayu

2015 – 2018     The Litle Hijabi Homeschooling of Special Need Bekasi

 

Selain itu, Ibu Ade juga merupakan alumni angkatan 11 Akselerasi pendidikan Guardian Angle  (GA) Di Lazuardi School Jakarta 2014. Semoga dengan segala pengalaman dan wawasan terutama konsep Sekolahnya Manusia, dengan kepemimpinan Ibu Ade di SD Silaturahim Islamic School semakin melahirkan juara karena semua anak adalah bintang.

Akhir kata, segenap keluarga besar YPSJ mengucapkan selamat bergabung untuk Ibu Ade Anah Muthmainah,S.Pd. Selamat menjadi kepala sekolahnya manusia di sekolahnya manusia. Semoga Allah Subhanahu Wata’ala memudahkan langkah ibu memimpin sekolah Silaturahim, membimbing para guru untuk senantiasa ikhlas dalam mendidik, bisa bersinergi dengan para orang tua siswa, serta menjadi inspirasi buat anak-anak, Aamiin.

kepala sekolah sd sis dan kepala pengasuhan dan konseling

Oleh : Ayu Agus Rianti (Wakil Direktur Pndidikan YPSJ)

 

Leave a Reply