kepala sekolah baru sd silaturahim islamic school

Kepala Sekolah Baru

Kepala Sekolah Baru, di lantik pada tanggal 10 Agustus 2021. Direktur Pendidikan YPSJ Bapak Munif Chatib melantik kepala sekolah SD Silaturahim Islamic school yang baru. Sebelum agenda pelantikan beliau menyampaikan bahwa setiap pemimpin tidak ada yang di lahirkan secara bakat, melainkan pemimpin itu terbentuk dari pembelajaran. Siapapun yang harus terus belajar untuk menjadi pemimpin.

Ibu Entin Suhesti yang sebelumnya menjabat sebagai wakil kepala sekolah bidang kurikulum kali di ini dimanahkan untuk menjadi kepala sekolah. Ia menggantikan Ibu Ade Anah Mutmainah yang telah purnah tugas pada tahun pelajaran ini.

Dalam pelantikan yang dilaksanakan secara sederhana di Aula SD Silaturahim Islamic School ini turut dihadiri oleh dewan guru dan dari manajemen di lingkungan Yayasan Pendidikan Silaturahim Jatikarya. Menurut wakil direktur pendidikan YPSJ Ibu Entin sudah siap untuk menempati posisi sebagai kepala sekolah baru beliau berharap dalam kepemimpinannya mampu membawa kemajuan yang besar bagi SD Silaturahim. Terobosan-terobosan program kerja insya Allah akan dilakukan oleh Ibu Entin Suhesti dengan dukuangan segenap dewan guru dan karywan di SD Silaturahim.

Leave a Reply