You are currently viewing Open House 2019 – Hari Anak Bahagia

Open House 2019 – Hari Anak Bahagia

BEKASI – Telah dilaksanakan acara “Open House – Hari Anak Bahagia” yang diselenggarakan SD Silaturahim Islamic School, Sabtu (16/11) bertempat di halaman SD Silaturahim Islamic School, Kalimanggis, Jatikarya, Kota Bekasi.

Acara ini terdiri dari perlombaan Tahfidz, Tari Tradisional, Fashion Show, Mewarnai, Adzan, dan Merias Wajah yang diikuti oleh kurang lebih 100 peserta dari TK sekitar Kecamatan Jatisampurna, Bekasi dan Tapos, Depok, serta siswa siswi SD Silaturahim Islamic School yang ikut meramaikan di kategori Fashion Show.

Tak luput dari perhatian, kakak-kakak siswa dari SMP IT & SMA IT Insan Mandiri Cibubur memberikan penampilan berupa Grup Nasyid yaitu Alteza dari SMP dan Refrain dari SMA. Dan acara puncak yang dimeriahkan oleh Bunda Kirey sebagai bintang utama.

“Acara Open House ini diperuntukan memperkenalkan berbagai macam potensi anak yang diwakili dengan berbagai lomba yang diadakan di SD Silaturahim Islamic School Sehingga bakat dan minat anak itu dapat diketahui. Selain itu bertujuan untuk mempromosikan keberadaan SIS dimana SIS adalah sekolah yang ramah anak, yang nyaman untuk anak, dan tahu akan kebutuhan anak.” Ujar Pak Yoyok Purnomo selaku Ketua Pelaksana acara ini.

Acara yang dibawakan oleh Bapak Yoyok Purnomo dan Ibu Gusti Rahayu selaku pembawa acara, diakhiri dengan pembagian hadiah untuk para siswa-siswi pemenang lomba di hari itu.

Terimakasih kepada pihak Philips, PT. Pegadaian, Bank DKI Syariah, Sashee, Radio Rasil, Silaturahim Travel, Jami’iyatul walidain SD SIlaturahim Islamic School yang telah membantu dalam melancarkan acara ini.

-Kozu
#SDSilaturahimIslamicSchool #SilaturahimIslamicSchool
#SDSIS
#OpenHouse
#SekolahInklusi
#SekolahnyaManusia

Leave a Reply