Resmikan Penggunaan Taman Baru SD Silaturahim - Menuju Menjadi SD Terbaik Di Jatisampurna, SD Islam terbaik
Resmikan Penggunaan Taman Baru SD Silaturahim - Menuju Menjadi SD Terbaik Di Jatisampurna, SD Islam terbaik

Resmikan Penggunaan Taman Baru SD Silaturahim

Resmikan Penggunaan Taman Baru SD Silaturahim Islamic School

Jatisampurna, 31 Oktober 2022 SD Silaturahim Islamic School meresmikan penggunaan Taman Baru. Taman ini diberi nama Taman Silaturahim yang berlokasi dibelakang Gedung Sekolah SD Silaturahim Islamic School.

Kegiatan ini dihadiri oleh sluruh siswa dan siswi SD Silaturahim, Pimpinan Yayasan, Perwakilan Orangtua Siswa SD SIS, dan Vendor Penyedia jasa Play Ground (Taman).

Taman Silaturahim ini dilakukan renovasi sejak bulan September 2022. Siswa dan siswi SD Silaturahim menyatakan senang dan bahagia setelah taman silaturahim ini selesai direnovasi. Mereka sangat bersyukur karena dapat menikmati wahana permainan yang baru.

Beberapa permainan yang dapat digunakan oleh siswa yaitu, Mini Flying Fox, Perosotan, Jembatan Gantung, Gelantungan Monyet, Ayunan, Jungkat-Jungkit, Mini Komudi Putar, Labirin dan lainnya.

Dalam acara peresmian ini secara simbolis diadakan gunting pita oleh Drs. Ichsan Thalib selaku Ketua Umum YPSJ. Dalam pidatonya beliau berpesan agar taman silaturahim ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh siswa agar meningkatkan kemampuan motorik dan kreativitasnya. Selanjutnya beliau juga berpesan kepada para guru agar senantiasa memberikan pendampingan ketika anak-anak bermain di taman agar terjaga kesehatan dan keselamatannya.

Orangtua perwakilan jamiiyah SD Silaturahim Islamic School turut memberikan komentar. Di wakili oleh ibunda dari Akram menyampaikan bawa mereka sangat mengapresiasi dan senang terhadap pembangunan taman ini. Ia menyampaikan bahwa taman ini sangat ditunggu-tunggu oleh siswa dan siswi.

Keseruan terjadi paad siswa dan siswi SD Silaturahim Islamic School Ketika hari pertama menggunanakan taman ini. Nampak mereka bahagia dan mencoba beberapa permainan yang telah disediakan.

 

Resmikan Penggunaan Taman Baru SD Silaturahim

Oleh : Mas Jo

SD Islam Terbaik di Cibubur - SD Silaturahim Islamic School

SD Silaturahim Menuju : SD Terbaik di Cibubur, SD Terbaik di Jatisampurna, SD Islam terbaik di Cibubur, SD Islam Terbaik di Jakarta,

Leave a Reply