SD Silaturahim Sukses Gelar SILFEST 2023 (2)

SD Silaturahim Sukses Gelar SILFEST 2023

SD Silaturahim Sukses Gelar SILFEST 2023

Cibubur 16 Maret 2023, SD Silaturahim Islamic School atau sering disingkat dengan SD SIS menyelenggarakan Silaturahim Festival (SILFEST) 2023. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Milad Ke-9 SD Silaturahim Islamic School.

Program rutin tahunan ini diselenggarakan selama 2 hari dari tanggal 15 hingga 16 Maret 2023. Adapun tempat kegiatan utama di Gedung SD Silaturahim Islamic School.

Program Silaturahim Festival 2023 ini terdiri dari kegiatan lomba dan juga bazar. SILFEST 2023 terdiri dari 2 kategori lomba, yaitu lomba khusus untuk internal dan lomba untuk eksternal SD SIS.

Lomba Internal;

Untuk kegiatan lomba internal ada 2, yaitu lomba mewarnai untuk kelas 1 sampai kelas 3. Lomba ke dua yaitu lomba poster untuk kelas 4 sampai kelas 6. Dari kedua kategori lomba ini terpilih juara adalah sebagai berikut;

Lomba Mewarnai

Juara I : Syifa (kls 1)

Juara II : Nafisa (kls 1)

Juara III : Radit (kls 3)

Juara Favorit : Nala (kls 2)

Lomba Poster

Juara I : Nasta (kls 4)

Juara II : Naura (kls 5)

Juara III : Freya (kls 6)

Juara favorit : Aisyah Fatimah (kls 5)

Lomba Eksternal

Lomba Eksternal SD SIS di ikuti oleh Peserta dari berbagai sekolah TK/RA di wilayaha Jatisampurna dan sekitarnya. Lomba untuk eksternal terdiri dari 5 kategori lomba. 5 Kategori lomba untuk eksternal yaitu; Lomba mewarnai, lomba hafalan surat pendek, lomba vocal grup, lomba estafet air kelas TK-A dan lomba estafet air kelas B.

Peraih juara dalam lomba eksternal yaitu;

Menghafal surat pendek

  1. Inara (TK Kunang-kunang)
  2. Nausheen (TK Ibnul Baladi)
  3. Maulana (TK Al Barokah)

Mewarnai

  1. Zaynara (TK Kunang-kunang)
  2. Azkiya (TK Al Barokah)
  3. Nabila (TK Kunang-kunang)

Vokal Grup

  1. TK Ibnul Baladi
  2. TK Kunang-kunang
  3. TK Al Barokah

Estafet Air TK A

  1. TK Nurul Huda
  2. TK Al Barokah
  3. TK Al Barokah

Estafet Air TK B

  1. TK Al Barokah
  2. TK Kemuning
  3. TK Nurul Huda

Kepala sekolah SD Silaturahim Islamic School Ibu Entin Suhesti dalam sambutannya menyampaikan harapannya “Semoga ke depannya SD Silaturahim bisa lebih dikenal oleh masyarakat, dapat menjalin kerjasama dengan TK yang ada di sekitar Jatisampurna, dan semakin berkembang serta bermanfaat untuk banyak orang”.

Sebagai informasi SD Silaturahim Islamic School membuka Pendaftaran Peserta Didik baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2023/2024. Untuk info pendaftaran dapat menghubungi di nomor 0812 8693 0395.

SD Silaturahim Sukses Gelar SILFEST 2023

Oleh: Mas Jo Humas YPSJ

Leave a Reply