You are currently viewing SIS Juara di Pentas PAI se-Kecamatan Jatisampurna

SIS Juara di Pentas PAI se-Kecamatan Jatisampurna

Akhirnya Rangkaian Lomba dan Pentas PAI se kecamatan Jati Sampurna 2020 telah selesai.

Pembukaan acara diadakan di SD Labschool Cibubur, pada hari Sabtu 22 Februari 2020, yang kemudian di hari itu juga dlanjutkan denga Lomba Pentas PAI.

Pada hari Senin 24 Februari 2020 adalah jadwal lomba KOSN ( Karate, Silat, Volli Mini, Bola Mini, Atletik, Renang, dan Bulutangkis).

Di hari Rabu 26 Februari 2020 ada Lomba Akademik, di hari kamisnya di lanjut Lomba Olahraga Tradisional. Puncak lomba di hari Sabtunya yaitu lomba FLS2N.

Alhamdulillaah, hari ini Senin 02 Maret adalah acara penutupan dan sekaligus pembagian hadiah bagi para juara. Alhamdulillaah, Syukur kepada Allah yang tak terhingga, dari beberapa Lomba tersebut SD Silaturahim dapat kesempatan membawa pulang 3 Piala.

Yang pertama adalah Juara 1 Kaligrafi Putri oleh Elsa Amira Tazkiya kls 5. Yang Kedua adalah Juara 3 MTQ Putra oleh Ahmad kls 5. Yang ketiga juara 1 Karate Putri oleh Freyaruna kls 3.

Untuk yang juara 1, akan diikutsertakan dalam lomba yang sama mewakili kecamatan Jati Sampurna se Kota Bekasi.

Walaupun banyak lomba yang belum sempat kami juarai, namun ajang ini telah memberi banyak tambahan ilmu dan pengalaman untuk siswa siswi SD Silaturahim Islamic School dalam memacu ketrampilan dan berlomba secara sportif di luar sekolah.

Semoga di tahun mendatang SD Silaturahim Islamic School bisa menjadi lebih baik lagi dalam segala bidang.
Terus belajar dan berjuang untuk menjadi anak2 yg berprestasi dan dicintai Allah.

Go go SIS…
Go go SIS…

#Laila

Leave a Reply