TK Al Barokah Kranggan Permai Berpartisipasi dalam Program Fun Activity di SD Silaturahim Islamic School3

TK Al Barokah Kranggan Permai Berpartisipasi dalam Program Fun Activity di SD Silaturahim Islamic School

TK Al Barokah Kranggan Permai Berpartisipasi dalam Program Fun Activity di SD Silaturahim Islamic School

Jatisampurna, 31 Agustus 2023 – Pagi ini, suasananya begitu ceria di SD Silaturahim Islamic School. Sebanyak kurang lebih 90 siswa dan siswi dari TK Al Barokah Kranggan Permai bergabung dalam program Fun Activity. Program yang diadakan oleh sekolah SD Silaturahim. Dalam kesempatan ini Siswa dan siswi TK AL Barokah di bagi dalam 2 gelombang. Para siswa TK Al Barokah Kranggan Permai diberikan kesempatan untuk merasakan pengalaman pendidikan unik di lingkungan SD Silaturahim Islamic School.

Program Fun Activity ini diadakan sebagai bagian dari kerjasama antara SD Silaturahim Islamic School dengan KB dan TK di wilayah Jatisampurna dan sekitarnya. Tujuannya adalah untuk memberikan wawasan pendidikan yang berbeda kepada anak-anak TK Al Barokah Kranggan Permai dan sekaligus memperkenalkan program-program yang ada di SD Silaturahim Islamic School.

Kegiatan diawali dengan sambutan hangat dari para kakak-kakak siswa SD Silaturahim Islamic School, yang telah menunggu dengan penuh antusiasme untuk menyambut para tamu dari TK Al Barokah Kranggan Permai. Para siswa TK pun langsung merasa nyaman dan diberikan kesempatan untuk berinteraksi dengan kakak-kakak mereka.

Dalam rangkaian kegiatan ini, para siswa TK Al Barokah Kranggan Permai diberikan pengalaman yang tak seru. Mereka diajak untuk menyaksikan dongeng yang disajikan dengan penuh kreativitas oleh Ibu Meisyka. Mereka juga bermain di playground yang dilengkapi dengan permainan edukatif, serta bermain di kolam renang yang aman dan terawat. Semua kegiatan ini dirancang untuk merangsang perkembangan intelektual dan fisik anak-anak sekaligus memberikan kesenangan dan kenyamanan belajar.

Ibu Tri Wahyuni, selaku Manajer Humas dan Marketing SD Silaturahim Islamic School, menjelaskan bahwa tujuan dari program ini adalah untuk memberikan pengalaman baru kepada anak-anak TK Al Barokah Kranggan Permai. Ia juga menyatakan, “Kami ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa SD Silaturahim Islamic School adalah tempat yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan pendekatan yang kreatif dan berorientasi pada nilai-nilai Islam.”

Selain itu, program ini juga menjadi sarana untuk memperkuat sinergi antara sekolah-sekolah di lingkungan sekitar. Kerjasama semacam ini diharapkan dapat menciptakan ikatan yang lebih erat di antara lembaga pendidikan dan masyarakat.

Pada akhir kegiatan Fun Activity ini, para siswa TK Al Barokah Kranggan Permai pulang dengan senyuman dan cerita seru yang mereka dapatkan. Momen ini tidak hanya memberikan pengalaman pendidikan yang berharga, tetapi juga memperkuat hubungan antara SD Silaturahim Islamic School dan TK Al Barokah Kranggan Permai dalam upaya bersama meningkatkan kualitas pendidikan di daerah ini.

Sebagai informasi bahwa pendaftaran peserta didik baru tahun pelajaran 2024/2025 telah dibuka. Untuk syarat dan pendaftaran lebih lengkap dapat diakses melalui www.silaturahimislamicschool.sch.id atau hubungi nomor Admin di 081286930395

TK Al Barokah Kranggan Permai Berpartisipasi dalam Program Fun Activity di SD Silaturahim Islamic School3

TK Al Barokah Kranggan Permai Berpartisipasi dalam Program Fun Activity di SD Silaturahim Islamic School3

Oleh: Ngatijo (Humas YPSJ)

Leave a Reply