momen spesial oleh laila sd silaturahim
momen spesial oleh laila sd silaturahim

Momen Spesial Itu Bermacam-macam

Momen Spesial pasti pernah dirasakan oleh Setiap orang dalam hidupnya. Ada yang merasakan momen bahagia, sedih, mengharukan, lucu dan bahkan yang memalukan.  Ada juga yang pernah merasakan momen biasa-biasa saja karena tidak ada yang spesial untuknya.

1. Momen Spesial Bahagia

Momen bahagia adalah momen yang biasanya dirasakan oleh orang yang mendapatkan berita gembira atau berita bahagia yang sangat menyenangkan buat orang yang merasakannya. Seperti saat pasangan suami istri yang baru mendapatkan seorang putra pertama yang sudah lama diidam-idamkan. Atau saat kita mendapatkan hadiah dari orang yang sangat spesial buat kita. Ada juga momen bahagia saat seseorang telah sukses melalui ujian sekolah, wawancara kerja atau juga saat kelulusan sekolah, dan lain sebagainya.

2. Momen Spesial Sedih

Momen sedih terjadi ketika seseorang mendapat musibah, bencana, atau berita duka yang menimpa dalam kehidupannya. Seperti ketika ada anggota keluarga yang meninggal dunia, atau saat mendapat berita buruk ada orang tersayang yang kecelakaan, atau ketika seseorang harus berpisah dengan orang yang sangat dicintainya dan masih banyak lagi momen sedih lainnya.

3. Momen Mengharukan

Momen mengharukan adalah kejadian yang sangat menyentuh hati seseorang antara rasa  senang dan ingin menangis seperti pertemuan seorang Ibu dengan Anaknya yang sudah lama terpisah saat kejadian tsunami Aceh 2005 yang lalu. Ataupun kejadian-kejadian lain yang dapat dapat merasuk dalam hati. Setiap momen perjuangan yang berdarah-darah pasti akan menghasilkan momen spesial bagi para pelakunya.

4. Momen Lucu

Momen lucu juga momen yang pernah dirasakan oleh seseorang. Momen lucu ini bisa menjadi momen yang menyenangkan bagi yang menyaksikan, tapi bisa juga menjadi momen yang menyedihkan bagi yang merasakan.

Itulah macam-macam momen spesial yang sering terjadi dalam kehidupan seseorang.

Saya sebagai guru, juga punya banyak momen yang saya rasakan selama menjadi teman belajar di SD Silaturahim Islamic School. Apa saja momen-momen itu……??? Saya akan ceritakan di artikel berikutnya ya ..

 

Oleh:  Laila Umm Hanfeiz

Teman belajar di SD Silaturahim Islamic School

Kunjungi juga : insanmandiri.sch.id

Leave a Reply