Hilmi Mecca Raih Juara 1 Lomba Baca Puisi SD Islam terbaik di Cibubur - sd silaturahim islamic school

Hilmi Mecca Raih Juara 1 Lomba Baca Puisi

Hilmi Mecca Raih Juara 1 Lomba Baca Puisi – Siswa Kelas 6 SD Silaturahim Islamic School

Hilmi Mecca Raih Juara 1 Lomba Baca Puisi tingkat SD/MI Se-Jabodetabek. Hilmi Mecca adalah siswa SD Silaturahim Islamic School yang saat ini duduk di kelas 6 (enam).

Ia meraih juara dalam ajang Forfest 2022 yang diselenggarakan oleh SMPIT-SMAIT Insan Mandiri Cibubur. Kegiatan ini dilaksanakan pada sabtu 23 Oktober 2022 bertempat di Gedung Sekolah Insan Mandiri Cibubur.

Dalam kegiatan ini terdapat 3 mata lomba yaitu lomba adzan, lomba baca puisi dan lomba Spelling Bee.

Rudi Saputra selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan memberikan apresiasi atas prestasi yang ia tersebut. Ia terus mendorong dan memfasilitasi siswa-siswi SD Silaturahim untuk terus mengukir prestasi dan mengikuti ajang lomba yang sesuai minat siswa.

SD Silaturahim Islamic School, seperti taglinenya yaitu ”Semua Anak Bintang” senantiasa berupaya untuk memberikan fasilitas untuk perkembangan minat dan bakat siswa. bentuk dukungan ini terlihat dari banyaknya pilihan ekstrakurikuler serta memberikan ruang kepada siswa untuk mengambangkan bakatnya.

Hilmi Mecca merupakan anak siswa kelas 6 yang mana ia sangat aktif mengikuti berbagai perlombaan. Beberapa kali ia telah meraih juara di berbagai bidang seperti matematika dan juga Bahasa. Keberhasilan ini juga tidak terlepas dari dukungan orangtua yang senantiasa support terhadap minat dan bakatnya.

Oleh: Mas Jo (Humas YPSJ)

 

 

SD Silaturahim Islamic School, Menuju SD Islam Terbaik di Cibubur, SD Islam terbaik di Jakarta, SD IT terbaik di Cibubur

Leave a Reply