MILAD sewindu sd silaturahim Islamic School

MILAD SEWINDU SD SILATURAHIM

Milad Sewindu SD Silaturahim Islamic School

Cibubur, 29 Maret 2022 SD Silaturahim Islamic School selenggarakan Milad yang ke 8 (Sewindu). Dalam kegiatan yang di laksanakan di Aula SD Silaturahim & melalui Zoom ini terdapat beberapa agenda. Agendanya yaitu sambutan-sambutan, Pengumuman pemenag lomba, Penampilan siswa dan siswi dan Penyerahan Donasi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pembina YPSJ, Ir. Faried Thalib, Ketua Umum YPSJ Drs. Ichsan Thalib, Wakil Direktur YPSJ Ibu Ayu Rianti, Pengawas Pembina SD Kecamatan Jatisampurna bapak Solihat, Dihadiri pula secara virtual oleh Bapak Romi Siswonto Kapogja Kemitraan Komunikasi Publik Dirjen GTK

Ibu Ayu dalam sambutannya menyampaikan.. Sekolah harus mampu menjadi tempat untuk meningkatkan rasa keingintahuan siswa dan siswinya. Jangan sampai justru menghilangkan rasa keingintahuan peserta didik.

Selain itu dilaksanakan juga kegiatan Bakti Sosial yang mana dalam kesempatan ini menyerahkan donasi ke 6 Lembaga Pondok Pesantren dan Panti Asuhan. Donasi yang diberikan berupa sembako dan pakaian untuk para santri. Donasi berasal dari sumbangan orangtua walimurid SD Silaturahim Islamic School dan beberapa pihak sponsor lain yang turut membantu.

Perwakilan orangtua atau komite SD Silaturahim Islamic School turut memberikan sambutan dalam kegiatan ini. Beliau menyampaikan menaruh harapan besar terhadap pendidikan di SD Silaturahim agar kelak meluluskanpara siswa dan siswi yang berakhlakul karimah.

Dalam masa perjalanan SD Silaturahim yang telah meluluskan 2 angkatan ini diharapkan akan terus betumbuh dan menghasilkan lulusan-lulusan yang memiliki karakter qurani yang kuat. Selanjutnya keberadaan SD Silaturahim ini bisa terus meningkatkan kebemanfaatan bagi lingkungan sekitar sekolah.

Dalam kegiatan ini dilakukan pula pengumuman pemenang lomba. Lomba yang pertama yaitu lomba pembacaan surat-Surat pendek untuk tingkat TK dan SD. Selanjutnya lomba yang kedua yaitu lomba Adzan untuk tingkat TK dan SD.

Milad Sewindu SD Silaturahim Islamic School

Oleh : Humas YPSJ

 

This Post Has 2 Comments

Leave a Reply