Perumahan Sekitar SD Silaturahim Islamic School
Perumahan Sekitar SD Silaturahim Islamic School

Perumahan Sekitar SD Silaturahim Islamic School di Cibubur

Perumahan Sekitar SD Silaturahim Islamic School di Cibubur. SD Silaturahim Islamic School, sebuah institusi pendidikan yang berada di Cibubur, Jakarta Timur, memiliki beberapa perumahan yang strategis dan dekat dengan lokasi sekolah. Berikut adalah daftar nama-nama perumahan yang terletak di sekitar SD Silaturahim ISlamic School:

  1. Perumahan Citra Gran Cibubur: Dikembangkan oleh Ciputra Group, Citra Gran Cibubur menawarkan fasilitas yang lengkap, termasuk akses Tol ke Jakarta yang sangat dekat, yakni 2 Menit saja. Fasilitas yang akan di bangun juga banyak di citragran cibubur, seperti kampus universitas ciputra, Mall Ciputra Cibubur, Kolam Renang, Sarana Pendidikan, Akses Tol, Security 24 Jam, Gym & Lapangan tennis.
  2. Taman Laguna Cibubur: Taman Laguna Cibubur menawarkan hunian yang nyaman dan dekat dengan fasilitas pendidikan yang baik. Fasilitas yang tersedia di Taman Laguna Cibubur termasuk Mall, Rumah Sakit, Jogging Track, Taman Bermain Anak, Masjid, sekolah.
  3. Bukit Golf Cibubur: Bukit Golf Cibubur adalah perumahan yang dikembangkan dengan konsep arsitektur yang elegan, dilengkapi dengan fasilitas modern. Fasilitas yang tersedia di Bukit Golf Cibubur termasuk pemandangan yang indah dengan aliran sungai, gerbang tersendiri yang menambah privasi bagi penghuni, serta pelayanan prima untuk customer.
  4. Raffles Cibubur: Raffles Cibubur menawarkan hunian yang modern dan dekat dengan fasilitas pendidikan yang baik. Fasilitas yang tersedia di Raffles Cibubur termasuk Mall, Jogging Track, Taman Bermain Anak, Masjid, Geraka dan SD Silaturahim Islamic School.
  5. Kranggan Permai: Kranggan Permai adalah perumahan yang dikembangkan dengan konsep arsitektur yang elegan, dilengkapi dengan fasilitas modern. Fasilitas yang tersedia di Kranggan Permai termasuk gerbang tersendiri yang menambah privasi bagi penghuni, serta pelayanan prima untuk customer.
  6. Cibubur Residence: Cibubur Residence menawarkan hunian yang nyaman dan dekat dengan fasilitas pendidikan yang baik. Fasilitas yang tersedia di Cibubur Residence termasuk Taman Bermain Anak, Masjid, dan sdekat dengan SD Silaturahim Islamic School
  7. The Address Cibubur: The Address Cibubur adalah perumahan yang dikembangkan dengan konsep arsitektur yang elegan, dilengkapi dengan fasilitas modern. Fasilitas yang tersedia di The Address Cibubur termasuk gerbang tersendiri yang menambah privasi bagi penghuni, serta pelayanan prima untuk customer4.
  8. Silaturahim Residence: Silaturahim Residence menawarkan hunian yang nyaman dan dekat dengan fasilitas pendidikan yang baik. Fasilitas yang tersedia di Silaturahim Residence termasuk dekat Plasa Cibubur, Masjid, dekat SD Silaturahim dan SMPIT-SMAIT Insan Mandiri Cibubur.
  9. Asana Residence: Asana Residence adalah perumahan yang baru dikembangkan dengan konsep arsitektur yang elegan, dilengkapi dengan fasilitas modern. Berlokasi di Jl. Baru dekat Komplek Perkatoran Brimob POLRI.
  10. Citra Grand Cibubur: Citra Grand Cibubur adalah perumahan yang dikembangkan oleh Ciputra Group, menawarkan fasilitas yang lengkap, termasuk akses Tol ke Jakarta yang sangat dekat, yakni 2 Menit saja. Fasilitas yang akan di bangun juga banyak di citragran cibubur, seperti kampus universitas ciputra, Mall Ciputra Cibubur, Kolam Renang, Sarana Pendidikan, Akses Tol, Security 24 Jam, Gym & Lapangan Tennis dan lainnya

Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap, perumahan-perumahan di atas menawarkan pilihan hunian yang baik bagi mereka yang ingin tinggal di sekitar Perumahan Sekitar SD Silaturahim Islamic School di Cibubur.

Leave a Reply