TK Kids Fun House Berkunjung ke SD Silaturahim Islamic School Cibubur

TK Kids Fun House Berkunjung ke SD Silaturahim

TK Kids Fun House Berkunjung ke SD Silaturahim Islamic School Cibubur

CIBUBUR – Siswa-siswi TK Kids Fun House sebanyak 25 orang dan didampingi 4 orang guru mengikuti kegiatan Sahabat Silaturahim di SD Silaturahim Islamic School. Kegiatan ini berlangsung pada hari Selasa 20 Desember 2022 di Area SD Silaturahim Islamic School.

Sahabat Silaturahim adalah salah satu rangkaian program Sosialisai Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Yang di koordinasi oleh Ibu Tri Wahyuni.

TK Kids Fun House beralamat di Center Point Bukit Golf AA03/05, Cibubur, Bojong Nangka, Kec. Gn. Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat menjadi peserta ke 2 dalam program Sahabat Silaturahim. Kegiatan Sahabat Silaturahim merupakan kegiatan untuk tour, belajar dan bermain di area SD Silaturahim Islamic School.

Program ini bertujuan untuk menyambung silaturahim antara SD Silaturahim dengan sekolah TK atau RA di lingkungan jatisampurna, Tapos, Gunun Putri dan sekitarnya. Selain sebagai wahana silaturahim juga sebagai area sosialisasi terhadap keberadaaan SD Silaturahim Islamic School.

TK/RA yang berkunjung ke SD Silaturahim mendapatkan beberapa manfaat diantaranya dapat mengikuti program Dongeng, Bermain di Playground dan juga bereneng di kolam renang milik SD Silaturahim Islamic School.

Kegiatan ini diawali penyambutan oleh siswa SD Silaturahim yakni Hadi, Alya, Malika, Naura, Aisyah, Azki & Raisa. Selanjutnya dari TK Kids Fun House yang di buka dengan do’a bersama, pelaksanaan berjalan meriah dengan dilanjutkan dongeng oleh Bu Meisyka.

Setelah mendengarkan dan menyaksikan dongeng siswa-siswi TK Kids Fun House diarahkan untuk melanjutkan kegiatan selanjutnya yaitu Fun Cooking . Anak-anak sangat antusias mengikuti kegiatab ini, selesai kegiatan mereka di berikan waktu untuk melihat fasilitas berupa ruang kelas, kolam Renang Playground dan lainnya yang berada di SD Silaturahim Islamic School.

Kepala Sekolah SD Silaturahim Islamic School Ibu Entin Suhesti mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan yang menyenangkan bagi anak seusianya. Harapannya semoga menjadi motivasi anak untuk lebih kenal kebaikan dan dapat membedakannya mana perbuatan baik dan tidak khususnya dalam kegiatan belajar mengajar.

 

TK Kids Fun House Berkunjung ke SD Silaturahim Islamic School Cibubur

Oleh: Riki Pratama, S.Pd

 

This Post Has One Comment

Leave a Reply