RA An-Ni’mah Citra Gran Berkunjung Ke SD Silaturahim islamic School Cibubur

RA An-Ni’mah Citra Gran Berkunjung Ke SD Silaturahim

RA An-Ni’mah Citra Gran Berkunjung Ke SD Silaturahim

Cibubur 19 Januari 2023, SD Silaturahim Islamic School menerima kunjungan sebanyak 40 Siswa-Siswi dari Play Group RA An-Ni’mah Citra Gran Cibubur. Selain dari siswa-siswi hadir pula sebanyak 8 orang Guru Pendamping dan 4 orangtua wali murid yang turut serta dalam kegiatan ini.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Humas SD Silaturahim Islamic School untuk memperkenalkan sekolah ini ke lingkungan sekitar Cibubur. Kegiatan ini di kemas dalam program Sahabat Silaturahim yang mana kegiatannya terdiri dari Fun Activites dan Seminar Parenting.

Dalam kesempatan ini Siswa-siswi dari RA An-Ni’mah Citra Gran dapat berkunjung ke SD Silaturahim Islamic School. Mereka mengikuti beberapa kegiatan yaitu Fun Cooking, Pembuatan Kreasi Origami, Keliling Area Sekolah dan Bermain di Playground SD Silaturahim Islamic School.

Dalam kegiatan Fun Cooking langsung di pandu oleh Ibu Yuni selaku Manajer Humas & Marketing SD Silaturahim. Selanjutnya dalam kegiatan origami di pimpin oleh ibu Gusti Rahayu. Adapun bertindak sebagai tour leader yaitu siswa dan siswi kelas 5 SD Silaturahim Islamic School. 4 Siswa yang bertindak sebagai Tour Leader yaitu Malika Aqiila Qotrunada, Alya Ruby Taufika, Naura Azka Faihana dan Feiza Aulia Aryadi.

Secara keseluruhan kegiatan ini berjalan lancara muali kegiatan pukul 08:30 sampai dengan 10:30 WIB. Selain berkeliling di lingkungan SD siswa-siswa RA An Ni’mah juga berkunjung di lingkungan SMPIT-SMAIT Insan Mandiri Cibubur Islamic Boarding School Yang mana lokasinya tidak jauh dari Kolam Renang milik sekolah ini.

Dalam kegiatan ini transportasi dari RA An Ni’mah menuju ke SD Silaturahim telah disiapkan dari SD Silaturahim Islamic School yang di koordinatori oleh Bapak Abdul Basir.

 

Oleh : Mas Jo (Humas)

Leave a Reply