Menariknya Belajar Bahasa Inggris Bersama Native Speaker

Menariknya Belajar Bahasa Inggris Bersama Native Speaker

Menariknya Belajar Bahasa Inggris Bersama Native Speaker di SD Silaturahim Islamic School: Meningkatkan Kepercayaan Diri Siswa dengan Program English Immersion

Bekasi, 11 Agustus 2023 – SD Silaturahim Islamic School, yang terletak di Jl. Raya Kalimanggis No. 99, Jatikarya, Jatisampurna, Kota Bekasi, telah meluncurkan program inovatif untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris siswa dan siswinya. Program English Immersion, yang dilaksanakan setiap hari Kamis, memberikan kesempatan para siswa kelas 2 hingga 6 untuk belajar bahasa Inggris secara intensif bersama native speaker.

Kepala Sekolah SD Silaturahim Islamic School, Ibu Entin Suhesti, S.Pd.I., menyambut baik program kolaborasi ini dengan keluarga Mr. Huzayn Ali dari Amerika. Program ini menawarkan pengalaman belajar yang menarik bagi siswa dengan tujuan utama meningkatkan kepercayaan diri dalam berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris, baik dengan teman sekelas maupun dengan orang asing. Penggunaan Bahasa inggris sehari-hari akan menjadikan skill berbahasa para siswa semakin lancar.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas yang disesuaikan dengan kemampuan, minat dan bakat para siswa,” kata Ibu Entin Suhesti. “Dengan menghadirkan native speaker dari Amerika, kami berupaya memberikan pengalaman berbahasa Inggris yang otentik dan mendalam kepada siswa kami. Hal ini juga sejalan dengan tujuan kami untuk mengembangkan siswa yang mampu bersaing secara global.”

Program English Immersion dirancang dengan baik, mengintegrasikan kegiatan yang menarik dan interaktif dalam proses pembelajaran. Para siswa akan terlibat dalam berbagai permainan, diskusi, serta aktivitas praktis yang menghadirkan bahasa Inggris dalam konteks nyata dan interaktif.

“Kami ingin memastikan bahwa siswa merasa nyaman dan menikmati proses pembelajaran,” ungkap Mr. Huzayn Ali. “Kami memahami pentingnya menciptakan lingkungan yang mendukung agar siswa merasa percaya diri dalam menggunakan bahasa Inggris dalam berbagai situasi.”

Peserta program ini akan merasakan manfaat yang berkelanjutan dalam hal berbicara, mendengarkan, membaca, dan menulis dalam bahasa Inggris. Program English Immersion ini diharapkan dapat memberikan landasan kuat bagi siswa dalam mengembangkan keterampilan berbahasa Inggris yang lebih baik dan mendalam.

SD Silaturahim Islamic School berharap bahwa program inovatif ini akan memberikan dampak positif bagi kemajuan pendidikan siswa, tidak hanya dalam hal bahasa Inggris, tetapi juga dalam pengembangan pribadi secara menyeluruh. Dengan dukungan kepala sekolah, guru, dan kolaborasi dengan native speaker, program ini diharapkan menjadi langkah penting dalam memberikan pendidikan yang holistik dan berorientasi global bagi para siswa di SD Silaturahim Islamic School.

Untuk informasi lebih lanjut tentang program English Immersion dan PPDB SD Silaturahim Islamic School, dapat menghubungi sekolah di alamat Jl. Raya Kalimanggis No. 99, Jatikarya, Jatisampurna, Kota Bekasi (belakang Plasa Cibubur). Nomor WhatsApp 0812 8693 0395

 

Menariknya Belajar Bahasa Inggris Bersama Native Speaker

Oleh: Mas Jo

Leave a Reply